PENGARUH PRODUKSI KAKAO TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI DESA PEPURO BARAT KECAMATAN WOTU KABUPATEN LUWU TIMUR SULAWESI SELATAN

DEWI, NI PUTU YULIA (2021) PENGARUH PRODUKSI KAKAO TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI DI DESA PEPURO BARAT KECAMATAN WOTU KABUPATEN LUWU TIMUR SULAWESI SELATAN. Skripsi thesis, UNIVERSITAS COKROAMINOTO PALOPO.

[img] Text
Ni_Putu_Yulia_Dewi_1702405009.pdf

Download (1MB)

Abstract

Ni Putu Yulia Dewi. 2021. Pengaruh Produksi Kakao Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Desa Pepuro Barat Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan (dibimbing oleh Suaedi dan Fibri Indira Lisanty). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produksi kakao terhadap pertumbuhan ekonomi di Desa Pepuro Barat, Kecamatan Wotu, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi lapangan, dokumentasi, wawancara. Populasi pada penelitian ini sebanyak 150 petani, pengambilan sampel menggunakan metode simple random sampling, sampel dalam penelitian ini sebanyak 21 petani. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis deskriptif kuantitatif. Berdasarkan dari hasil uji regresi linear sederhana penelitian ini menunjukkan bahwa tingkat signifikan 0,002 lebih kecil dari 0,05 yang berarti produksi kakao berpengaruh positif dan signifikan terhadap pertumbuhan ekonomi di Desa Pepuro Barat Kecamatan Wotu Kabupaten Luwu Timur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorSUAEDI, Dr. Suaedi, S.Pd., M.Si.NIDN0031126903
UNSPECIFIEDLISANTY, Fibri Indira Lisanty AD., S.Pd., M.PdNIDN0926028902
Uncontrolled Keywords: Kakao; Produksi; Pertumbuhan Ekonomi.
Subjects: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Tugas Akhir > Skripsi
Tugas Akhir
Divisions: Fakultas Pertanian > Program Studi S1 Agribisnis
Depositing User: mrs Dachliana Baderu
Date Deposited: 17 Dec 2021 07:38
Last Modified: 17 Dec 2021 07:38
URI: http://repository.uncp.ac.id/id/eprint/924

Actions (login required)

View Item View Item