RANCANG BANGUN APLIKASI PEMODELAN 3D BANGUNAN SEJARAH ISTANA DATU LUWU KOTA PALOPO BERBASIS MACROMEDIA FLASH

ANNISA, ANNISA (2020) RANCANG BANGUN APLIKASI PEMODELAN 3D BANGUNAN SEJARAH ISTANA DATU LUWU KOTA PALOPO BERBASIS MACROMEDIA FLASH. Skripsi thesis, UNIVERSITAS COKROAMINOTO PALOPO.

[img] Text
ANNISA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Annisa. 2020. Rancang Bangun Aplikasi Pemodelan 3D Bangunan Sejarah Istana Datu Luwu Kota Palopo Berbasis Macromedia Flash. (dibimbing oleh Asri dan Rahmawati Nasser). Penelitian ini bertujuan mengetahui kekayaan budaya rakyat Luwu dengan adanya bukti kebesaran Istana Kedatuan Luwu melalui Aplikasi Pemodelan 3D Bangunan Sejarah Istana Datu Luwu Kota Palopo. Penelitian yang dilakukan menggunakan metode R&D (Research & Development) dan tahapan penelitian menggunakan Waterfall, dengan tahapan Pengunpulan Data meliputi langkah analisis terhadap kebutuhan Software yang akan digunakan dalam pembuatan Aplikasi Animasi 3D Bangunan Sejarah Istana Datu Luwu Kota Palopo. Hasil penelitian ini menghasilkan aplikasi Pemodelan 3D Bangunan Seajarah Istana Datu Luwu Kota Palopo yang menunjukkan bahwa, pada uji coba lapangan aplikasi ini termasuk dalam kategori baik. Dengan demikian, aplikasi pemodelan 3D Bangunan Sejarah Istana Datu Luwu Kota Palopo ini layak digunakan oleh masyarakat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorASRI, Dr.H. Asri, M.PdNIDN0031126403
UNSPECIFIEDNASSER, Rahmawati Nasser. S.Pd., M.PdNIDN0916058902
Uncontrolled Keywords: Animasi 3D, Istana Datu Luwu, Media Informasi
Subjects: Fakultas Teknik Komputer > Informatika
Tugas Akhir > Skripsi
Tugas Akhir
Divisions: Fakultas Teknik Komputer > Program Studi S1 Informatika
Depositing User: mrs Dachliana Baderu
Date Deposited: 19 Jun 2021 04:29
Last Modified: 19 Jun 2021 04:29
URI: http://repository.uncp.ac.id/id/eprint/314

Actions (login required)

View Item View Item