KEPUASAN TERHADAP PRODUK OLAHAN SAGU DI DESA LEBANI KECAMATAN BELOPA UTARA KABUPATEN LUWU (STUDI KASUS WARUNG MAKAN SAGENA)

ARWIS, ARWIS (2020) KEPUASAN TERHADAP PRODUK OLAHAN SAGU DI DESA LEBANI KECAMATAN BELOPA UTARA KABUPATEN LUWU (STUDI KASUS WARUNG MAKAN SAGENA). Skripsi thesis, UNIVERSITAS COKROAMINOTO PALOPO.

[img] Text
ARWISSS 1302405035.pdf

Download (705kB)

Abstract

Arwis. 2020. Kepuasan terhadap Produk Olahan Sagu di Desa Lebani Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu (Studi Kasus Warung Makan Sagena) (Dibimbing oleh Suaedi dan Dharma Fidyansari) Penelitian ini adalah penelitian d eskriptif kualitatif yang bertujuan untuk mengetahui kepuasan terhadap produk olahan sagu pada Warung Makan Sagena di Desa Lebani Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu. Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen produk olahan sagu di Desa Lebani Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu yang berjumlah sebanyak 300 orang. Jumlah sampel dalam penelitian ini yaitu sebanyak 30 orang atau 10% dari jumlah populasi, yang diambil secara sengaja (purposive sampling). Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Skala Likert’s Summated Rating (SLR). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan terhadap produk olahan sagu, yaitu Tidak Puas sebesar 2,1%, Kurang Puas sebesar 15,9%, Puas sebesar 56,9% dan Sangat Puas sebesar 25,1%. Mayoritas responden puas terhadap makanan dan minuman, pelayanan serta harga produk olahan sagu di Desa Lebani Kecamatan Belopa Utara Kabupaten Luwu (Studi Kasus Warung Makan Sagena).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionNameNIDN/NIDK
Thesis advisorSUAEDI, Dr. Suaedi, S.Pd., M.Si.NIDN0031126903
UNSPECIFIEDFIDYANSARI, Dharma Fidyansari, S.Pi., M.MNIDN0905088203
Uncontrolled Keywords: Produk olahan sagu.
Subjects: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Tugas Akhir > Skripsi
Tugas Akhir
Divisions: Fakultas Pertanian > Program Studi S1 Agribisnis
Depositing User: mrs Dachliana Baderu
Date Deposited: 11 Jun 2021 04:46
Last Modified: 11 Jun 2021 04:46
URI: http://repository.uncp.ac.id/id/eprint/221

Actions (login required)

View Item View Item